Kamis, 07 Mei 2009 di 23.39 Diposting oleh Muhammad Hadist Arviansyah 0 Comments



Gw ingat Saat tanggal 16 april ... ad seorang cewek .. nge add gw di facebook namanya Arysta Tenia Putri .. truz dy dket sama gw .. sampe" .. gw dket sama Agnez laraz .. dy marah" .. iy iyalah org gw bilangnya blom ad cwek .. tp gw ma agnez dah bebz" an .. @@ ~ .. tapi pas tanggal 17 april tptnya jam 11.23 .. dy krim HTS ke gw .. langsung gw tanya ma dy .. " ini maksudnya apa " .. truz dy bilang .. ywdh klo gak mw gak usah ... gw ganti lagi .. truz dy ganti jadi lajang lagi .. gak lama kemudian .. tptnya jam 11.43 gw kirim HTS ke dy .. truz dy terima .. ALHAMDULLILAH .. truz gw wall an ma dy .. sampe" w telad sholat jum'at .. kt dy .. "knapa gak skaliand berpacaran aja ?" ..
ywdh .. truz gw ganti jadi berpacaran dgn dy .. setelah itu .. gw lost kontek ma agnez .. karena dy cemburu klo w wall an ma agnez .. dan dy ngelarang gw bwad main Game online Ayodance ... ok gw terima .. karena dy mw gw habisin waktu cman bwad dy .. setelah gw jalanin dengan dy .. banyak sekali yang gak suka dengan hubungan gw .. contohnya si ajay .. yang udah fitnah gw dah selingkuh ma cwek lain .. truz .. gw hdup ma dy .. gw sms'an tiap jam .. bahkan tiap menit .. setelah gw dah jalan slama 2 mingguan .. ntuh lah saat d manah gw bisa jalan ma dy .. karenaa ortunya krang stuju ma hubungan gw ma dy .. stelah gw bisa jalan ma dy .. baru lah gw jalan sama dy ke MOI ( Mall of Indonesia ) .. walaupun gw gak bli apa" d snooh .. tp ntuuh tmpt yang menurut gw paling bersejarah dlm kehidupan gw sama Arysta ... karena di tmpt itu gw First Kiss ma dy .. hahay .. tp gak bisa lama" gw d snah .. cz ortunya dah nelponin truz .. gr" dy mw pergi ma ortunya ... ywdh .. sampe" gak sengaja .. w lakuin itu lagi d mobil angkot .. awkakwkakw ... sampe d rmh kta telp" nan .. dan ternyata dy gak jadi pergi .. w rada" kesel sih .. setelah itu .. kta truz sms'an ma dy ... sampe tanggal 5 Mei 2009 .. tptnya jam 17.15 .. dy minta putus sama gw .. dan gw takjub .. truz gw mnta jelasin sama dy lwad telp .. ternyata untuk pertama kalinya nangis gara" CINTA .. stelah itu gw lost kontek sama dy .. sampe Skrang pun gw juga gak ad konteK" an ... huft .. Mudah"an .. dan gw Berharap .. Arysta Tenia Putri bisa hidup bahagia dengan yang lain .. AMIN ..

0 Responses so far.

Posting Komentar