Kamis, 18 November 2010 di 14.31 Diposting oleh Muhammad Hadist Arviansyah 0 Comments

Bagi agan yang belum tau apa itu IDM aka Internet Download Manager, silahkan lihat spoiler di bawah ini

Spoiler for IDM:
Internet Download Manager atau banyak orang menyebut nya dengan nama IDM, adalah perangkat lunak yang mampu mengambil / mengunduh data-data yang ada di internet . Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.

IDM didukung dengan fitur resume, yaitu untuk kepentingan mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena kehilangan koneksi internet, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam secara tak terduga. IDM juga memiliki fitur unduh yang cepat dengan kemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.

Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripada tool sejenis yang ada saat ini, karena fitur yang dimiliki dalam membagi data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses ini dinamakan multipart. Akan tetapi, IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dan kecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.

IDM mampu membagi sebuah berkas saat proses mengunduh berlangsung hingga menjadi tujuh sampai delapan bagian. Sebuah berkas yang diunduh dan terbagi menjadi delapan bagian selanjutnya ditangani oleh IDM yakni dengan membagi kecepatan yang sama besar per bagiannya. Namun jika bagian-bagian tadi ada yang mengalami hambatan dalam proses unduh maka kecepatan pada bagian lain akan digunakan untuk membantu bagian yang lambat tadi.

Versi terbaru IDM download 5,18 menambahkan panel untuk web-pemain yang dapat digunakan untuk mengunduh flash video dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Fitur ini juga dilengkapi oleh Vista support, YouTube grabber, dipugar scheduler, dan MMS dukungan protokol. Versi baru juga menambahkan integrasi untuk Internet Explorer dan browser berbasis Internet Explorer, didesain ulang dan, peningkatan toolbar, dan perbaikan fitur baru lainnya.



Bagi agan-agan yang udah install IDM versi lawas, saya sarankan di uninstall dulu, kemudian download dan install versi teranyarnya (versi 5.19.4.0). Silahkan download langsung dari webnya DISINI

Spoiler for Link [url:
http://www.zid*du.com/download/12593125/IDM519_Kerak.rar.html[/url]

Hilangkan dulu (*) nya gan



Sampi disini, agan belum dapat IDM secara FULL VERSION, agan mesti bayar dulu jika ingin IDM yang licensed atau FULL VERSION

Disini lah letak baiknya saya gan :

Saya klo berbuat baik, gak suka setengah-setengah

Saya akan kasih "jurus" supaya IDM kita ntu jadi FULL VERSION

Ada beberapa langkah gan.

1. Download dulu kracknya DISINI

Spoiler for Link Download:
http://download679.mediafire.com/n4r...yvfz/kerak.rar

Hilangkan tanda bintang (*) nya gan


2. Non aktifkan dulu gan IDM yang baru diinstall tadi

Spoiler for Cara Deactive:
1. Lihat icon nya di taskbar kompi agan, klik kanan icon tersebut, trus klik exit

2. Tekan secara bersamaan Ctrl+Alt+Del di keyboard, trus pilih tab Processes, kemudian pilih IDMan.exe dan setelah itu klik End Process



3. Copy file IDMan.exe (file ini ada di krack IDM 5.19, silahkan di unrar dulu gan) ke directory installan IDM agan, biasanya pada kompi defaultnya di C:\Program Files\Internet Download Manager.

UPDATE : Ternyata ada anti virus yang detect IDMan.exe sebagai virus gan (lihat spoiler komeng), jadi baiknya sebelum di copy, antivirus agan di deactive dulu. Klo ane make AVIRA gak kedetect virus.

4. Install file RegKey64.reg dan RegKey.reg (kedua file ini udah ada di file download di atas

Cara install nya gimana? Gampang kok gan, tinggal di double click aja, hehehe :hummer

5. Dah gitu aja kok gan

Ini bukti IDM saya yang udah FULL VERSION

0 Responses so far.

Posting Komentar