Jumat, 13 November 2009 di 11.30 Diposting oleh Muhammad Hadist Arviansyah 0 Comments


Emm , gambar di atas adalah gambar seorang perempuan yg membuat gw ngerti arti perjuangan untuk mendapatkan cinta sejati , bukannya sok tua , tpi bener" dah gw dapetin perhatian dr dia tuh susah bgt . dia tuh orangnya cuek , tomboy , suka ngumpul sama cowok" temen sekelasnya , yang bikin gw suka tuh SENYUMnya yg MANIS bgt , pii kadang" dia juga baek sii , suka becanda . tp gw suka ga tega kalo liad dia dalam masalah , soalnya dia tuh jadi berubah bgt , misalnya dari penampilan , dia menjadi lemas" gtuh deh , terus wajahnya juga agak pucet dan memerah , pngen bgt dengerin ceritanya dia , pii dy gg mw cerita sama gw , sekali gw ada masalah , gw di sruh cerita sama dy , ywdh lah walaupun tuh cerita bersifat privasi , pii gpp lah , gw percaya sama dy , karena gw yakin dia bisa jaga privasi gw , emm sumpah kalo di depan dia Nervous bgt gw , hahahahaha ,. pii apa boleh buat lah , dy dah punya cowok , namanya sutanto anak MP 2 , tadi sore gw dnger dia mw putusin co nya , tpii gw ga tw knapa dy blang , kasiann , hufh tadinya dah seneng jadi BT lg dah gw , huhuhuhu , dah dlu yaa ngantukk nih . hoam . =,="

0 Responses so far.

Posting Komentar