Senin, 25 Januari 2010 di 04.30 Diposting oleh Muhammad Hadist Arviansyah 0 Comments



Sudah Banyak Yang Menhina,Memaki Bahkan melecehkan mereka..
Kejadian Kemarin memang memang bukan salah siapa - siapa Bukan pula Kehendak bonek, Menang bonek patut di salahkan tapi seharusnya kita mencari akar permasalahan tersebut, awal Kejadian Mereka Niat datang ke Bandung walau Hanya Bermodal seadanya, Mereka Mempunya Niat suci pengorbanan dan perjuangan yang tidak bisa di lakukan siapapun, Tetapi sesampainya di daerah solo mereka Mendapatkan "SAMBUTAN HANGAT" Siapa pun Pasti Bereaksi menerima Perlakuan seperti itu..

Stigma Media salah kaprah terhadap bonek, sehinggga Masyarakat awam yang tidak tahu Soal Bonek Dan sepak bola akhirnya terhasut, Media dan masyarakat tidak tahu awal kejadian itu adalah dendam lama BOnek Dan PASEOPATi (supporter Solo) yang telah terpendam lama, semua elemen yang tidah tahu itu akhirnya Ikut"an Karena Stigma Yang telah di doktrin oleh Media.

Saya rasa mereka semua sadar apa Yang Mereka Perbuat adalah Kesalahan yang besar, tapi mau bagaimana lagi sejak keberangkatan pemberitaan media Mereka semua lebih jahat dari teroris, di setiap stasiun Semuanya Ketakutan Karna Berita Negatif Media..

Kenapa Berita keberangkatan Bonek Yang di stasiun madiun Tidak di beritakan ?? padahal di sana banyak awak Media yang meliput Sebelum Berangkat Ke Bandung Seluruh Bonek Si Periksa Oleh Polisi seluruh Barang Bawaan Mereka, Dan Hasilnya Bonek Bersih dari segala macam Benda" yang Membahayakan.
Jawabanya simple .. Berita Seperti Ini Gak Bakalan Laku, Padahal Ini Hal positif Yang dilakuakn Bonek Untuk Mendukung PERSEBAYA bertanding Di bandung..!!


Sudah seharusnya Media Bersikap Proposional Dalam Menyikapi suatu Kejadian, Jangan Hanya dari sisi Negatif Yang dapat Menimbulkan Opini yang Canpur aduk di Masyarakat, Dan Juga Memperhatikan Dampak pola pikir masyarakat dari pemberitaan Tersebut.

Dengan Tulisan Ini Saya bukan Mau Membela teman" saya Yang datang Jauh dari Surabaya ke bandung..Saya Cuman berharap Untuk Kedepanya Citra Negatif Yang dicapkan ke bonek dapat Berubah Menjadi Positif.. Mereka Hanyalah Manusia Biasa Bukannya Malaikat.

SEORANG ARTIS BESAR KARNA MEDIA, TAPI BAGI BONEK, MEDIA BESAR KARNA BONEK
Artinya apa stigma yang di bangun Oleh Media membuat media Itu semakin Besar.

saya Sendiri sangat Perihatih akan kejadian Kemarin, apa yang telah Di terima Oleh Bonek.. Jadikanlah sebagai pelajaran bagi siapapun Yang Perduli perkembangan sepak bola tanah air tercinta..
saya Rasa mereka Bisa Menerima Hukuman Yang akan di jatuhkan Oleh Komdis PSSI, Tapi apakah Vonis Itu sudah adil ?


TERIMA KASIH SAYA KEPADA :
- KEPADA MASYARAKAT BANDUNG YANG TELAH MENERIMA KAMI DENGAN RAMAH
- SELURUH SUPPORTER PERSIB BANDUNG
- PIHAK KEPOLISIAN BANDUNG
- KAPOLDA JAWA TENGAH
- BAPAK WALIKOTA SURABAYA DAN JAJARANYA
- TEMAN - TEMAN KAMI YANG TELAH BERJUANG DEMI PERSEBAYA WALAUPUN NYAWA TARUHANNYA.

MOHON MAAF SEBESAR - BESARNYA
- UNTUK SEMUA WARGA YANG DIRUGIKAN OLEH ULAH TEMAN -TEMAN KAMI. MASYARAKAT PECINTA BOLA TANAH AIR, INSAN MEDIA DAN PARA WARTAWAN YANG TERKENA DAMPAK TERSEBUT

MEREKA SEMUA DATANG DENGAN NIAT YANG bAIK, HANYA INGIN MEMBERI DUKUNGAN KEPADA TIM KESAYANGANNYA, KAMI SEMUA MENYESALI KEJADIAN TERSEBUT. SEKALI LAGI MOHON MAAF SEBESAR - BESARNYA

SEMOGA ARWAH DAN PENGORBANA REKAN -REKAN BONEK MENDAPAT TEMPAT YANG LAYAK DISISINYA, MARI PANJATKAN Al-Fatihah SEJENAK KETIKA ANDA SELESAI MEMBACA TULISAN INI, TULISAN INI DIDEDIKASIKAN UNTUK MEREKA YANG GUGUR DEMI KETIDAK ADILAN DAN PERSEBAYA


TS Hanyalah seorang Mahasiswi asal Surabaya Yang sekarang Kuliah disalah satu Universitas Bandung..

Long Live 4 PERSEBAYA..!!!

0 Responses so far.

Posting Komentar