Senin, 25 Januari 2010 di 04.24 Diposting oleh Muhammad Hadist Arviansyah 0 Comments



Nie thread saya copas dari lounge picture and video dalam rangka berbagi kesadaran dengan sekitar..

Thread ini saya buat bukan untuk satu dan lain hal..

Ane cuma mau berbagai akan kenyataan diluar sana.

CEKIDOT
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:


Ane gak minta agan untuk menyumbang atau mengkin mengadakan kegiatan koin untuk mereka..
Yang Ane butuhkan hanya keprihatinan agan2 dengan sekitar kita..
Jangan terlalu meminta yang berlebihan, kyk BB(honocoroco n prenss), atau mobil, pokok e semua-semua dituruti deh ..!!
Masih banyak orang perlu perhatian kita..
Apa yang kita punya sekarang, hargai, dan syukuri ..
Karena semua orang gak sepenuhnya bisa mendapatkan apa yang kita punya sekarang ..

Sorry gan, cuma pengen meluapkan isi hati ..
Tolong di rate dah ..
Atau comment deh,, biar keangkat nie thread n banyak yang baca...

Sekian Gan ..
Maju terus Kaskus

0 Responses so far.

Posting Komentar