Minggu, 17 Oktober 2010 di 05.08 Diposting oleh Muhammad Hadist Arviansyah 0 Comments

#10

Spoiler for Darius Vassell:


Pemain sepak bola pada umumnya emg tidak terkenal untuk tingkat intelijensi nya yg tinggi dan ini adalah salah satu alasan mengapa. Mantan striker Inggris menyadari bahwa ada lecet darah di bawah kuku jempol kaki dan memutuskan untuk menggunakan bor untuk menyembuhkan penyakit-nya. Pengeboran ke jari kakinya dalam upaya untuk menghapus bisulnya yg sudah matang, Vassell mendapatkan infeksi yg menyebabkan kuku-nya harus dicopot. Hasilnya dia gagal tampil untuk beberapa pertandingan.


#9
Spoiler for Svein Grondalen:
gag di temuin gan poto nya

Tidak banyak yang mendengar tentang bek Norwegia Svein Grondalen, tetapi dia telah tegas meresmikan bahwa dirinya mengalami pengalaman cedera yg paling aneh. Pelatihan untuk kualifikasi Piala Dunia, Grondalen sedang berlatih di hutan ketika dia berlari, dia bertabrakan dengan seekor Moose (sejenis rusa). Karna hal itu, Grondalen tidak dapat bermain di piala dunia.


#8
Spoiler for Chic Brodie:


Kiper Brentford, Chic Brodie mengalami cedera aneh pada tahun 1970, yang mengakibatkan konsekuensi yang sangat fatal untuk seorang pemain. Dalam pertandingan melawan Colchester, seekor anjing berlari ke lapangan dan menabrak si Brodie yg malang. Akibat kejadian itu, tempurung lututnya pecah dan krn kejadian itu juga karirnya sbgai pemain sepak bola berakhir.


#7
Spoiler for Kirk Broadfoot:


Pemain internasional dari Skotlandia, Kirk Broadfoot mengalami satu cedera yg sgt konyol dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2009, bek yg bermain untuk Rangers ini menaruh beberapa telur dalam microwave untuk dijadikan snack. Sayangnya ketika dia membuka pintu, telur meledak di wajahnya dan membakar pipinya.


#6
Spoiler for Santiago Canizares:


Salah satu 'cedera aneh' yg lebih terkenal dialami oleh kiper Spanyol Santiago Canizares. Sesaat sebelum Piala Dunia 2002, Canizares berada di kamar mandi hotel dan dia menjatuhkan sebuah botol aftershave pada kakinya yg mengakibatkan putusnya urat tendon. Akibat kejadian itu Canizares gagal bermain dan digantikan oleh Iker Casillas.


#5
Spoiler for Darren Barnard:


Mantan pemain Wales, Darren Barnard menginvestasikan uangnya untuk membeli seekor anjing baru pada tahun 1996, tanpa dia sadari itu akan mengakibatkan dirinya tidak dpt bermain selama 6 bulan ini dkarenakan anjing itu kencing di lantai dapur tanpa Barnard sadari dan membuatnya terpleset dan merusak saraf ligamennya.


#4
Spoiler for Alex Stepney:


Alex Stepney adalah kiper utama Manchester United pada 1975. Dia merupakan kiper yg gemar berteriak ke defender. Pada suatu pertandingan melawan Birmingham, ketika sedang 'asik' berteriak, tiba2 rahangnya bergeser dan membuatnya tidak dpt melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Peter Schmeichel.


#3
Spoiler for Ronaldo:


Setelah menandatangani kontrak dengan Corinthians pda tahun 2009 legenda brazil itu di hujani pertanyaan oleh banyak wartawan. Para wartawan itu berebut untuk bertanya dan karena terlalu semangat seorang wartawan tidak sengaja menghantamkan microphone nya ke mata Ronaldo dan mengakibatkan lebam hitam pada mata nya.


#2
Spoiler for Perry Groves:


Pemain sayap Arsenal Perry Groves telah duduk di bangku istirahat. Ketika The Gunners menang dengan unggul 1 angka. Groves sangat senang dan melompat-lompat kegirangan, anda mungkin mengatakan tidak ada yg salah dgn ini. Tapi, terlepas dari kenyataannya bahwa Groves tidak berjalan keluar dari tempat istirahat tersebut. Dia tetap melompat di tempat itu yang menyebabkan kepalanya menghantam atap dan mngakibatkan dia pingsan seketika itu juga. Krna kejadian itu Groves harus menjalani fisiotherapy.


#1
Spoiler for Rio Ferdinand:


Ketika mereka berada di rumah, pemain sepak bola yg ingin bersantai sering melakukan hal2 seperti menonton TV atau bermain video game. Ferdinand gemar bermain dgn playstation-nya untuk beberapa jam, dan melakukannya dengan gaya dgn mengistirahatkan kakinya di meja kopi. Aneh, Ferdinand membiarkan kakinya di posisi yang sama begitu lama dan mengakibatkan dia menderita cedera tendon di lututnya.

0 Responses so far.

Posting Komentar