Kamis, 18 November 2010 di 14.29 Diposting oleh Muhammad Hadist Arviansyah 0 Comments

Quote:
10.”The Twelve Apostles” Hotel and Spa




”The Twelve Apostles” Hotel and Spa terletak di mana bumi, laut dan langit bertemu, siap di atas rol Atlantik dan diapit oleh Table Mountain yang megah dan ”The Twelve Apostles” Hotel and Spa pegunungan di Cape Town mulia, Afrika Selatan. Azure, melayani menu internasional dengan penekanan pada masakan Afrika Selatan, dengan makanan laut segar, produk lokal dan beredar. Kamar Leopard Lounge & Bar, dengan pemandangan panorama laut dan gunung, untuk makanan ringan, teh dan minuman, dengan hiburan live. Al fresco Rasul Cafe, untuk makanan bistro-style. Scuba diving dan snorkeling hanya satu menit dari hotel. Pantai di Bay Camps terdekat untuk berselancar, berenang, dan voli. Golf, memancing, mendayung dan jalan jalan mengitari gunung
Quote:
9.Plettenberg Park Hotel




Plettenberg Park adalah hotel segala cuaca, terbungkus sinar matahari selama musim panas, sama indah di musim dingin, dengan kebakaran log terbakar, membuat Anda dgn nyaman di tengah mengelilingi liar dan spektakuler. ruang terbuka luas memainkan peranan penting di Plettenberg Park's Lake House, tidak hanya dalam hal pemandangan panorama melintasi Samudera Hindia dan Savannah luas di belakang, tetapi juga di dalam hotel itu sendiri. Menghabiskan hari sendiri salju hotel bermandikan matahari pantai putih, berenang di kolam batu, snorkeling di laut kaya dalam kehidupan laut, scuba diving, ski air, berlayar dan memancing di laut, atau melangkah keluar dari Anda kamar dan menghabiskan hari di tepi kolam renang. Hotel ini menawarkan gym sendiri, sauna dan ruang uap tempat pijat perawatan dan pelatihan pribadi.
Quote:
8. Sabi Sabi Private Game Reserve




Komitmen cadangan untuk konservasi dan perhatian kepada rincian terbaik menjanjikan Anda sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Seperti matahari terbit di atas padang rumput semak, Perawatan terinspirasi oleh Afrika ditawarkan di Bumi Alam terkenal Spa dan Spa Alam Bush baru. Lokasi ekowisata terkenal, berdekatan dengan Taman Nasional Kruger, safari dengan Jagawana terampil, safari, rumah-masakan dimasak, mandi terbuka dan kepala pelayan pribadi. Fasilitas lain termasuk Bumi Alam Spa, perpustakaan terpencil, galeri seni dan taman meditasi.
Quote:
7.Tswalu Kalahari Reserve




Terletak di jantung Northern Cape bebas , Tswalu Kalahari Reserve adalah pengalaman safari utama. Lingkungan yang elegan sederhana dengan kolam renang mewah membuka ke tempat yang luar biasa. para tamu dapat bersantai di lounge atau menikmati makan di ruang makan. Sebuah teras menghadap ke kolam renang air panas dan kolam teras.Koleksi Oppenheimer dan Afrika Selatan anggur, sebuah perpustakaan mezzanine dengan TV / satelit, Dimpho (toko hadiah) dan Jwa Bana (kamar anak-anak). Para tamu dapat menemukan ketenangan di perenungan "sala", matahari sendiri di kolam renang dengan pemandangan yang mengagumkan. kendaraan pribadi melihat permainan termasuk juga sebagai koki didedikasikan untuk memungkinkan fleksibilitas kemewahan.
Quote:
6.Gorah Camp




Getaran Getaran hebat dari sekumpulan gajah2 disini akan menyambut anda di beranda sebuah rumah bangsawan Kolonial megah. Safari eksklusif ini mengajukan recaptures mistik romantis safari Afrika otentik abad terakhir - dunia alami Afrika bergabung dengan nostalgia kolonial dan kecanggihan modern untuk memberikan sebuah petualangan tak terlupakan di hotel berbintang 5 ini.
Quote:
5.Izulu Hotel, Durban




Sebuah lima bintang properti dengan mewah semua akomodasi suite di Ballito, sinar matahari sepanjang tahun, santapan, rapi namun personalisasi layanan, spa dan fasilitas untuk pertemuan dan acara pernikahan, Hotel Izulu ada hotel biasa. Ini adalah tempat di mana eksklusivitas mudah adalah semua bahan penting - dan di mana hanya akan melakukan yang terbaik. Seorang koki eksekutif internasional pribadi memilih bahan-bahan lokal terbaik, menciptakan terbayangkan nikmat yang mencakup lima besar keahlian memasak - rasa, aroma, tekstur, kelembapan dan presentasi. di meja di Cellar Wine menawan di mana banyak langka dan dicari anggur Afrika Selatan dapat dinikmati oleh botol atau kaca, atau menikmati makan siang cahaya di halaman kolam renang atau daerah luar teras. Hotel Izulu terdiri dari lima villa berdiri bebas bergaya Bali mengapit hotel utama yang mencerminkan arsitektur kontemporer Tuscan.
Quote:
4.Pezula Resort Hotel & Spa




Suite lebih besar dari suite konvensional (sekitar 69 meter persegi) dan selain dari kontrol iklim yang dapat dikontrol, televisi satelit, DVD / CD player, elektronik aman, Telepon panggilan langsung, komputer dan akses Internet, masing-masing memiliki dapur gourmet pantry dengan deli makanan ringan, teh dan kopi membuat fasilitas, bar pribadi dengan kabinet minuman yang lengkap, tempat api, berjalan-di lemari pakaian, dan pemandangan spektakuler dari lapangan golf, laguna atau Samudera Hindia. Setiap tamu dimanjakan dengan gratis desainer dari berbagai Molton Brown, surga anggur. mandi dan sensasi obat penawar yang sempurna untuk stres dan kelelahan, aroma dan minyak mengubah kamar mandi menjadi tempat termanja.Koki bekerja dengan menghasilkan yang terbaik lokal dan dengan lebih dari 2500 botol anggur khusus yang dipilih. The Field of Dreams adalah komplek olahraga multifungsi saat ini sedang dibangun.
Quote:
3. Saxon Boutique Hotel & Spa





Terletak di daerah aman, dan terpencil, perumahan berpagar di Sandhurst, dekat dengan pusat bisnis dan dua pusat perbelanjaan utama di Johannesburg. Sebuah Hotel yang seluruh kamarnya adalah suite, dengan luas 6 hektar tanah di daerah perumahan di Johannesburg.Hotel mewah yang eksklusif melambangkan keanggunan Afrika otentik dikombinasikan secara detail. dengan 24 suite, masing-masing dilengkapi elemen kuat Seni Afrika, negara-fasilitas-the-art, meja tulis, Broadband dan akses internet nirkabel. Spa Saxon dan Studio memiliki paling up to date peralatan, kesehatan dan perawatan kesehatan, Gymnasium, dan 900 meter persegi kolam renang.
Quote:
2.The Palace of the Lost City at Sun City




Istana ini benar-benar megah, sehingga legenda mengatakan, dibangun untuk raja oleh peradaban kuno dari Afrika Utara, yang membuat lembah ini indah rumah mereka sampai dihancurkan oleh gempa bumi. Semua kamar ber-AC dan menawarkan mini-bar, elektronik di ruang brankas, pengering rambut, 24-jam makan di dalam ruangan, telepon sambungan langsung internasional, dan televisi dengan TV kabel. Resident tamu di Istana bisa mandi di kolam besar. Nikmati minuman di Bar Tusk anggun. Makan di kemegahan di Crystal Judgement atau Villa del Palazzo. Kompleks Sun City rekreasi juga menawarkan berbagai lebih dari 15 restoran yang dapat dipilih. Lengkap klub kesehatan dan spa, squash, tenis, berbagai macam olah raga air, berkuda, jalur sepeda gunung hiking. Lembah taman air Gelombang. Botani kebun, kandang burung, belanja dan butik. Diskotik, tempat musik live dan kasino. Kamp Kwena fasilitas rekreasi Kids, helikopter flips, tempat sempurna untuk pernikahan, dan merupakan desa budaya.
Quote:
1.Thanda Swasta Game Reserve



Thanda, terletak di Zulu, merupakan ekspresi dari persatuan magis budaya Zulu, satwa liar, dekadensi romantis dan eksklusivitas. Salah satu villa mewah, bersatu dengan alam di kamp tenda bergaya kolonial safari. dan menghadirkan berbagai acara2 spesial, lengkap dengan wisata safari Afrika, dan berkesempatan untuk menjumpai singa, gajah, badak, kerbau dan macan tutul. ini merupakan sebuah anugrah untuk kedamaian batin dan tutup mata sembari melewati hari hari dengan nyaman.

0 Responses so far.

Posting Komentar