Selasa, 23 November 2010 di 19.39 Diposting oleh Muhammad Hadist Arviansyah 0 Comments

intermezzo :
Ipod shuffle 4th gen adalah ipod shuffle yang paling mutakhir dibuat oleh apple. Karena kembali menghadirkan fungsi tombol yang pada generasi sebelumnya tombolnya dihilangkan. Selain itu,fungsi voice over juga kembali dihadirkan pada ipod ini yang terlebih dahulu diperkenalkan pada ipod shuffle generasi ke-3. Dan tentu saja ini memudahkan pengguna ipod shuffle tersebut.Selain itu fungsi playlist juga dihadirkan disini,jadi tidak repot mencari-cari lagu favorit sementara layar tidak ada.Dan fitur playlist ini juga bisa menggunakan voice over,jadi dapat mengetahui playlist apa yang sedang dimainkan dan lagu apa yang ada didalamnya berkat fitur yang bisa membuat "ipod berbicara"tersebut.Ukuran yang kecil dan harga yang murah menjadikan shuffle, ipod yang cukup diminati.

Berawal dari rasa pengen tahu ane nih gan sama dalemannya ipod shuffle kaya gimana,kan bentuknya kecil banget tuh gan,nah ane tadi ngubek-ngubek si om google eh akhirnya dapet juga foto-foto si shuffle lagi dibongkar. Ya daripada cuma ane doang yang ngerti,ane juga pengen bagiin informasi ini ke agan-agan sekalian buat dilihat-lihat ato mungkin bisa dipelajarin buat bikin replikanya..
Silakan,monggo dinikmati gan thread ane. Cuma pengen share aja nih apa yang ane dapet dari om google...

Nah,ini beberapa foto-foto dalemannya ipod shuffle yang paling baru/ipod shuffle 4th gen.. cekidot gan..

Bentuk awalnya gan..


Ini bentuk dalemnya yang udah di zoom


kecil banget gan..



Ini bentuk dalemnya yang udah di zoom



Ini bentuk dalemnya yang udah di zoom


tombolnya dilepas


bentuk keseluruhan setelah dibongkar

0 Responses so far.

Posting Komentar