Selasa, 09 November 2010 di 19.03 Diposting oleh Muhammad Hadist Arviansyah 0 Comments

Quote:
Gini gan, kemarin ane dah bikin thread Mohon Doanya Gan
Ane kemudian pulang Gan, hari Jumat dari Stasiun Pasar Senen, nyampe di Jogja hari Sabtu pagi gan.

Pas Hari Jumat, ane udah dikasih kabar, emak ane dan bapak ane udah ngungsi ke rumah sepupu ane di Muntilan, kata mereka Hujan Material gan, ga cuma hujan abu, tapi pasir dan kerikil gan,

Begitu Hari Sabtu nyampe Jogja, ane dijemput kakak ane gan di Stasiun dan langsung dibawa ke rumah Mbak ane (Kakak cewek ane, udah nikah) yang tinggal di Borobudur gan, rumahnya tepat di depan pintu masuk ke Candi Borobudur gan. Ternyata pagi itu juga, bapak ibu adek ma keluarga pak lek ane (om ane) udah diungsikan lebih jauh ke tempat mbak ane di Borobudur itu gan.
Quote:
Alhamdulillah gan, ternyata pas ane nyampe di rumah kaka ane ini, ampe beberapa hari berikutnya, hujan abu dan material udah selesai gan.
Kemudian ane poto2 aja gan, buat dokumentasi.
Hari Minggu pagi ane jalan-jalan ke dalem Lingkungan Candinya gan, tapi hanya nyampe pintu gerbang aja, kagak boleh masuk ke kompleks candi gan
Komplek Candi Borobudur udah ditutup sejak tanggal 06 November 2010 gan,
Quote:
Ni ane mau share beberapa poto yang ane jepret pake kamera hape ane.
Spoiler for jalanan depan kompleks masuk candi:


pasirnya nutupin aspalnya gan, sekarang jalanannya kayak pematang di sawah.
Pasir ini (campur debu) kena air jadi keras gan, kayak semen gitu Ni habis kehujanan di hari sebelumnya.

Spoiler for depan kantor polisi penjaga yang ada persis di depan Komplek Candi:


pasirnya gan...

Spoiler for kantor polisi lagi:

Spoiler for pohon di parkiran komplek Candi:

Spoiler for pohon2 tumbang:

Spoiler for konblok tertutup dengan pasir:

Spoiler for pasir:

Spoiler for tertutup pasir:

Spoiler for palang terkena debu dan pasir:

Spoiler for terkena pasir:

Spoiler for tebalnya abu dan pasir:

Spoiler for pintu masuk ke candi:

Spoiler for biar lebih jelas:

Spoiler for pintu masuk:

Spoiler for lagi:

Spoiler for tempat sampahnya gan:

0 Responses so far.

Posting Komentar